At Home

Abis pulang ngampus saya selalu pulang kerumah, ya iya sih, dari kampus kerumah sebenernya gajauh-jauh banget Cuma macetnya itu Ya Allah bawaannya pengen naek helikopter aja. Banyak yang nanya kenapa saya ngga ngekos aja. Pengennya sih ngekos tapi ya saying juga, kalo bisa pulang pergi kenapa harus ngekos lagian juga saya bukan anak yang mandiri-mandiri banget jadi harus belajar banyak dulu wkwk.

Dirumah sendiri pun saya juga merasa kaya anak kos, orang tua kerja pulang malem ya jadi sehari-hari sendirian aja gitu dirumah. Berhubung saya anak tunggal ngerasa kesepian juga sih, sepi banget, banget. Kadang suka sebel kalo ada orang cerita “Sebel ih sama (adek/kakak) gue, nakal banget suka ngambilin barang-barang gue ngga bilang-bilang.” Mereka mah masih mending punya adek/kakak masih ada yang bisa diajak ngobrol, bisa diajak berantem. Nah saya ngga ada yang bisa diajak berantem dirumah(?) ya pokoknya gitulah kehidupannya datar-datar aja gitu kurang berwarna huhu. Kegiatan dirumah juga ngga jauh-jauh dari dengerin lagu wkwk.

Saya sebenernya anaknya pendiem. Iya pendiem, di keluarga sendiri juga jarang ngobrol sama orang tua ataupun saudara-saudara. Tapi kalo udah sama temen bisa ngomong kaya orang gila, gatau kenapa bisa gitu, pokoknya liar deh beda banget sama kelakuan dirumah. Saya juga orangnya kurang bisa berbaur, cocoknya main sama orang yang satu sifat sama saya, ya pokoknya gitu deh..

Udah segitu aja ya, tq.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s