At Campus

Berhubung saya masih mahasiswa baru, sejauh ini perkuliahannya ya masih gitu-gitu aja sih kaya belajar, tugas, kuis, dan tugas kelompok, maksudnya kegiatan belajarnya masih disekitar kampus belom sampe keluar-luar kampus.

Jadwal paling padet itu hari senin, rasanya udah campur aduk banget antara capek sama ngantuk. Salahnya lagi telat isi krs jadi kebagian jadwal kuliah sampe hari sabtu huhu. Lebih gaenaknya lagi 1 hari itu cuma 1 matkul, apalagi hari rabu 1 matkul doing dan jamnya itu jam 14.40 udah mager banget buat kuliah wkwk. Kalo ada jam kosong bareng temen-temen biasanya ngumpul dulu buat makan bekel di danau sambil bagi-bagi bekel sama ikan. Emang keliatannya kaya orang gila sih tapi ya seru aja gitu._.

Kuliah sangat jauh berbeda dengan masa SMA. Waktu sekolah dulu masih bisa santai-santai, kalo sekarang tuh udah gabisa santai-santai huhu semuanya harus dikerjain, tapi ya emang sih kelakuan jaman sekolah dulu masih kebawa sampe sekarang wkwk….

Udah deh segitu aja kali ya, tq.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s